Mengenal Apa yang Disebut dengan Model Blog Dummy?

Buat beberapa blogger pastinya tahu dengan arti ini walaupun barangkali tidak pahami niat dan arahnya. Dari istilah saja, terjemahan dari dummy merupakan palsu, tiruan, kosong, hasil (adjektiva) atau mode, contoh, seseorang pandir tolol, orang-orangan (nomina).

Dengan begitu pemahaman situs dummy bisa disebut sebagai web tiruan (palsu) yang menyengaja dibikin untuk arah tertentu adalah sebagai bayang-bayang situs penting.

Bagaimana Langkah Membikin Situs Dummy?

Web dummy rata-rata dibentuk buat memperkokoh status web inti biar sanggup berkompetisi dihasil pencarian mesin perayap Google. Trik bekerja situs dummy yaitu dengan menulis sebuah artikel dengan memberikan back-link pada website pokok.

Langkah berikut dicapai sebab sukarnya memperoleh back-link alami dari website lain, maka situs dummy seolah-olah jadi suatu situs punya seseorang (walau sebenarnya palsu sebab produksi sendiri).

Dulu website dummy sangatlah efisien buat bikin web khusus pada status bagus dihasil pelacakan (SERP) akan tetapi seiring berjalannya waktu, mesin telusur terlebih Google telah mengetahui kalau website dummy berniat dibentuk untuk mesin perayap bukan pengunjung web. Sebab itu keluar sejumlah algoritme untuk menemukan kehadiran situs dummy.

See also  Tulisan Sortiran Website

Arah penting dari Dummy Website benar-benar buat mendapati back-link dari artikel (Link Kontekstual) serta kebanyakan tidak menyuguhkan content berkualitas juga kadangkala tidak bisa dicari topik atau tema tulisan lantaran arahnya cuma untuk mesin pencarian bukan pengunjung.

Apapun juga, beberapa blogger lagi usaha membuat website dummy yang aman dari pendeteksian algoritme search engine karena ini jalan hanya satu untuk memperoleh back-link dari dalam artikel suatu website. Karenanya Dummy Website dibentuk dengan kiat dan diupayakan berfaedah oleh seseorang, maka dari itu membentuk signal positif ke mesin perayap Google.

Back-link adalah sisi penting dalam optimisasi SEO buat membawa SERP situs pokok. Dengan web dummy kita bebas buat bikin link di artikel website atau blogroll lantaran web dummy ini punya kita sendiri. Tidak serupa jikalau kita menempatkan link di komentar atau komunitas atau situs yang lain, pasti ada peraturannya.

Cara Efisien bikin Web dummy

Bikin web dummy sama dengan membikin web secara umum, dapat yang gratis atau dapat berbayar, gunakan domain sendiri atau menumpang subdomain gretongan. Tetapi biar web dummy bekerja maksimum (seolah-olah web sebenarnya) ada teknik spesifik biar jadi efisien serta bukan kebalikannya jadi bumerang website pokok.

See also  Artikel Sortiran Website

Web dummy yang efisien yaitu lain domain atau sub domain, berbeda IP address di antara website pokok dengan web dummy. Umpamanya kalaupun website inti memanfaatkan sub domain cuma-cuma seperti blogspot jadi situs dummy harus pakai wordpress, situs.com, blogdetik, dll. Apabila gunakan domain sendiri plus hosting sendiri dapat memanfaatkan pelayanan website gratis atau membikin website dengan domain sendiri kembali.

Pemilikan web dummy, jangan sama dengan trade mark website khusus. Buat account e-mail kembali untuk mendaftarkan dan bikin web anyar. Lebih baik kembali kalau e-mail bukan punya google seperti yahoo, hotmail, dll.

Bahasa isi website dummy sesuai berbahasa web inti. Lebih efisien kembali, artikel website dummy berbeda tepat dengan website khusus. Disamping itu mesti diupdate seperti web pada biasanya. Lebih baik kembali web dummy setema dengan web khusus.

See also  Blog Cloud Access

Situs dummy pun dibutuhkan back-link yang baik. Pertimbangannya yaitu, situs dummy bakal memberinya back-link yang baik jika web dummy itu bagus.

Penting diingat website inti tidak boleh menuju (berikan link) ke web dummy, kebalikannya semua website dummy ke arah web khusus.

Mengoptimalkan Situs Dummy

Meskipun situs dummy kerap dijelaskan pula sebagai situs bayang-bayang, situs gadungan, tapi kebolehan website dummy penting menjadi perhatian. Kira situs dummy merupakan web seperti yang lainnya, perlu pengaturan secara baik, dengan content antik serta ada lalu lintas kunjungan.

Banyak orang-orang tidak mengerti kalau ada situs yang seperti terlihat web secara umum, tetapi itu merupakan website dummy. Banyak situs termasyhur terpenting situs usaha membuat website dummy tanpa kita pahami. Bahkan juga kadang-kadang dengan menempatkan iklan, PPC, ulasan paid.

Karenanya langkah yang betul membuat web dummy merupakan mengatur dengan serius serta sabar. Memanglah saat belajar tehnik search engine optimization kita mestilah sabar serta cermat.

Leave a Comment